Serum Antipenuaan dari Apel Swiss Bikin Awet Muda

Selasa, 31 Mei 2016 - 06:15 WIB
Serum Antipenuaan dari Apel Swiss Bikin Awet Muda
Serum Antipenuaan dari Apel Swiss Bikin Awet Muda
A A A
JAKARTA - Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah produk anti-aging, Biogreen Science, sebuah perusahaan anak bangsa, berhasil menciptakan Applesc dan Bio SC Serum berbahan aktif Stem Cell tumbuhan. Dalam industri perawatan anti-aging, stem cell telah menjadi primadona banyak orang sejak kemunculannya.

Managing Director Biogreen ScienceLarry Wijaya mengatakan, produk-produk Biogreen Science memiliki bahan aktif yang unik, yaitu PhytoCellTec Malus Domestica yang berasal dari apel Uttwiler Spatlauber. Atau lebih dikenal dengan apel wolverine, karena kemampuannya untuk tetap segar walaupun sudah terluka.

“Namun sayangnya, saat ini jumlah pohon apel tersebut hanya tersisa 20 pohon di dunia. Inilah yang menjadi keunggulan Mibelle Group, rekan bisnis kami, yang menemukan teknologi stem cell dari apel Uttwiler Spatlauber dan keunggulan dari Biogreen Science,” ujar Larry Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesmepatan yang sama, Dr. Richard Sutejo Ph.D. mengungkapkan pohon apel yang memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa ini, ditemukan oleh sekelompok ilmuwan di dalam hutan di pegunungan Swiss Utara, pada Tahun 2003.Kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri.

"Bahkan pada saat buah apel tersebut dipetik, dia dapat bertahan segar berbulan bulan lebih lama dibanding buah apel pada umumnya," katanya

Sementara itu, Applesc yang terdapat kandungan PhytoCellTec Malus Domestica dan L-Glutathione yang telah teruji secara klinis ini, dapat memerangi radikal bebas yang menjadi faktor utama penuaan dini, dan memiliki khasiat kecantikan dengan kemampuan meregenerasi sel dalam tubuh.

Tidak hanya itu, Bio SC Serum ini juga mengandung bahan-bahan aktif stem cell seperti PhytoCellTec Malus Domestica dan PhytoCellTec Solar Vistis. Serta memiliki bahan aktif Snow Algea dan DermCom yang menstimuli kandungan kolagen agar tetap awet muda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)